Tingkatkan Pencegahan Maladministrasi, LAPSUSKA Terima Tamu Ombudsman RI

    Tingkatkan Pencegahan Maladministrasi, LAPSUSKA Terima Tamu Ombudsman RI
    Humas LAPSUSKA Nusakambangan

    CILACAP INFO_PAS - Pasal 11 Peraturan Ombudsman Nomor 26 Tahun 2017 tentang Tata Cara Penerimaan, Pemeriksaan dan Penyelesaian Laporan, bentuk tindakan maladministrasi dibagi ke dalam 10 bentuk perbuatan yaitu penundaan berlarut, tidak memberikan pelayanan, tidak kompeten, penyalahgunaan wewenang, penyimpangan prosedur, permintaan imbalan, tidak patut, berpihak, diskriminasi dan konflik kepentingan.

    Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan, Hisam Wibowo, menerima kunjungan kerja dari Ombudsman RI. Tim Ombudsman RI mengunjungi Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan untuk melakukan upaya pencegahan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Penyelenggaraan pelayanan publik merupakan hal yang rentan untuk menjadi sasaran praktik maladministrasi dan korupsi, makadari itu pengawasan terhadap sektor ini dijadikan fokus dan kinerja ekstra. Rabu (14/06).

    #KemenkumhamRI
    #KemenkumhamJateng  
    #KumhamSemakinPasti
    #KaranganyarAmpuh
    #Lapsuska

    Rizal Afif Kurniawan.

    Rizal Afif Kurniawan.

    Artikel Sebelumnya

    Ombudsman Pantau Kinerja Lapas Khusus Kelas...

    Artikel Berikutnya

    Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Lapas...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Jelang Pelantikan Prabowo, Rakyat: Selamat Datang Presiden Baru, Harapan Baru, Indonesia Baru
    Pesan Babinsa Koramil 08/Karanganyar Saat Hadiri Pelantikan Sekdes dan Kadus di Desa Undaan Kidul
    Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0716/Demak Bacakan Amanat Panglima TNI

    Ikuti Kami